Soal anak itu tergantung Tuhan.
Saya serius lho ..... kami nggak perlu nunggu lama antara lepas spiral dengan
kehamilan, soalnya sebelum dilepas spiralnya juga udah hamil duluan.

aaNg

                      "Dwie Muriati"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      stra.co.id>           To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                            cc:

                      16/09/2004 09:30      Subject:

                      Please respond to             [balita-anda] Tanya soal KB

                      balita-anda

      Dear moms ...

      saya mau tanya soal kb spiral...
      rencananya saya mau lepas kb spiral next month... fyi, saya udah pakai kb
selama 19 bulan, kalau lepas bisa langsung hamil atau enggak ya..?? atau berapa
lama biasanya bisa hamil lagi setelah lepas kbnya... soalnya saya punya teman yg
istrinya pakai kb spiral selama 1,5 tahun & sebenarnya dia pingin punya anak
lagi, tapi belum dapat juga padahal udah 6 tahun lepas kb....
      memang anak itu khan rezeki dari yg diAtas, dan mungkin belum rezeki teman
saya aja ... cuma yang ingin saya tanyakan apa mungkin itu pengaruh karena kb
spiral atau enggak ya ..??

      mohon sharingnya ya moms...
      thanks

      Best Regards,
      Dwie Muriati
      Planning Production Invetory Control Dept.

      ISUZU
      PT. Pantja Motor - Assy Plant Pondok Ungu
      Jln. Kali Abang No. 1 Pondok Ungu Bekasi 17132, Indonesia
      Phone          : +62 (21) 8897 6628 Ex. 2141-43
      Facsimile      : +62 (21) 8897 6626
      Email           : [EMAIL PROTECTED]
      Homepage    : http://www.isuzu.com