Bunda farsya,
saya pernah direkomen dsa via telp, karena anak batuk. Tetapi tidak efektif
tuh, tetap masih batuk, shg saya datang ke dsa juga dan diberi puyer baru
sembuh. Tetapi tiap anak beda2 kondisinya lho...
Cheers.

                      Intania

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      d>                       cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda] Tanya toplexil

                      09/16/04 09:40 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Parents,

Mo tanya, ada yg pernah pakai toplexil (obat Batuk)
anaku 3 tahun.
kira2 ampuh kah dan apakah obat ini berat?

rgds,
bunda farsya