From: Made Kartika Kusumasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 17, 2004 4:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tanya bubur susu

mbak ternyata anak kita seumuran,menurut saya bukan mengikuti tren, tapi mungkin baik
dikonsumsi untuk anak umur 6 bulan.
jangan dulu kali ya mbak.. karena kalau ada efek smapingnya nanti kita juga yang
bingung.. mendingan kita ikutin saran makan yang boleh dikonsumsi umur 4 bulan aja
dulu kali ya..

maaf kalau ngak berkenan