Dear  Moms & dads
Long weekend kemaren tu ceritanya saya sedikit bereksperiment utk variasi
makanan, mulai sabtu sampe minggu sukses sih, Nurul ( 7 bln ) dgn lahap
menghabiskan makanannya ( bubur sumsum, Bubur saring ayam + kentang , bubur
saring daging + wortel ). Nah waktu hari senin saya pengen ngenalin keju,
jadi saya coba kentang rebus plus keju ( 1/2 lembar ) & air hangat,
istilahnya mungkin masshed potato ( cmiiw ), hasilnya Nurul enek kaya'nya,
emang waktu saya cicipin ( sblm diberikan ) agak seedikit asin. Akhirnya
saya akalin kentang rebus pake susu sedikit. Baru agak lancar walaupun nggak
habis.Yang mo saya tanyain umur berapa sih bayi bisa diberikan rasa asin (
keju ), atau tergantung anaknya ya..kalo selera no problem. Khawatir kalo
kecepetan dgn usianya yg baru 7 bln.

Wassalam

bundanya Nurul

This E-mail is Certified Virus Free By TrendMicro (PT Chandra Asri)