From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 23 September, 2004 8:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Keju

mbak,

cottage cheese itu seperti apa n belinya di mana? merk apa?
soalnya sejak 6 bln maya sudah saya berikan cheese tapi yang
slice. sekarang saya sudah ganti ke cheddar cheese krn seasin
slice. saya mo coba cottage cheese juga deh.thanks ya

mama maya

> keju udah boleh koq mbak mulai usia 6bln. tapi sebaiknya
> hanya cottage  cheese dulu...takutnya kalo yg lain2 bisa
> memancing allergy, jadi tunggu  sampai usia 1-2thn.
>
> maaf ya kalo kurang membantu
>
> regards,
> Mama Mado

Kirim bunga, buket balon atau cake,

your PC - get McAfee.com VirusScan Online

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id