Kalo anak saya biasanya pake Nipe drops & Transpulmin Balsem.
Pake Disudrin jg bisa kok....
Cocok2an aja seh....

Rgrds,
Linda

                    "Dahlia"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    nic.co.id>                  cc:

                                                Subject:     RE: [balita-anda] Obat
Pilek
                    22/09/2004 10:38

                    Please respond to

                    balita-anda

Biasa nya sich kalau anakku pilek aku kasih triaminic drops (harga nya 40
ribu an) dan aku balurin punggung nya pake transpulmin bb balsem (harganya
sekitar 20 ribuan).