Mbak saya mau sering dikit mengenai pilek pada bayi..
dulu anak saya nabil sering sekali kena pilek, sekarang juga gitu mbak...
tapi saya berusaha menghindari obat2 dokter kalu masih bisa ditangani sendiri
coba pake getah gambir dibedakin ke hidungnya
insya Allah manjur..memang lucu aja liat anaknya hidung belang
tapi dijamin tdk tersumbat mbak...dan cepat sembuh