Salam kenal sebelumnya..

Kalau menurut saya, Ibu Icho sudah benar dengan penjelasan tentang
konsep rejeki, dan mungkin ditambahkan juga motivasi untuk maju atau
mendapatkan yang lebih baik. Bisa diarahkan misalnya yang pernah saya
alami juga, si Anak bisa untuk belajar yang pinter supaya nantinya
kalau udah besar bisa beli rumah atau mobil atau apa aja yang
dinginkan dengan benar.
Tidak lupa harus disipi dan ditanamkan rasa bisa menerima kenyataan
dan rasa bersyukur terhadap apa yang sudah didapat.
Dan masih banyak lagi....

Mohon maaf kalau kurang berkenan ..

Papanya DITA