Mbak Marlena and parents,

WeeSing ada banyak sekali koleksi:

1. Book & Audiocassette packages, terdiri dari
- WeeSing Children's songs and fingerplays
- WeeSing and play
- WeeSing silly songs
- WeeSing sing-alongs
- WeeSing for for baby
- WeeSing Nursery Rhymes and Lullabies
- WeeSing Games, Games, Games
- WeeSing Animals, animals, animals,
- WeeSing and pretend
- WeeSing in the car
- WeeSing around the world
etc......

2. Book & CD (with Free audiocassette) packages
koleksi package-nya sama dengan no. 1

3. WeeSing & Learn Book & Audiocassetee packages, terdiri dari:
- WeeSing & Learn ABC
- WeeSing & Learn 123
- WeeSing & Learn colors
- WeeSing & Learn bugs
- WeeSing & Learn dinosaurs

4. Board Books

5. Live-Actions Videos

Yang selama ini sudah saya temukan di Indonesia koleksi 1,2,3 dan 4. Mungkin aja saya
salah tapi belum pernah liat yang koleksi no. 5 yaitu Live-Actions Videos.

Selama ini saya beli koleksi Book & CD yang dapet sekalian free audiocassette.
Harganya di Kidz Station nggak beda jauh sama QB bahkan mungkin sama ya, terakhir beli
2 minggu lalu Rp 119,000

Regards,
Dewi