pampers dengan merek selain pampers?!?
diapers dengan merek selain pampers kali ya?

aaNg

                      "Meita R. Dewi"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      com>             To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      24/09/2004 11:04 Subject:

                      Please respond           Re: [balita-anda] RUAM PAMPERS DAN
PAMPERS YG BAGUS APA YACH ???
                      to balita-anda

----------deleted--------

mungkin semua merek pampers bagus... coba aja satu2.... yang mana yang
cocok untuk kulit bayi kita dan keuangan kita tentunya...

oke mbak indri gitu aja ... semoga kulit vincent ga merah2 lagi ya setelah
ganti pampersnya...

kokikin wang <[EMAIL PROTECTED]>
09/24/2004 10:57 AM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] RUAM PAMPERS DAN PAMPERS YG BAGUS APA YACH ???

Moms,

Aduh kasihan deh tadi pagi Vicentku usia 10.5 bln
pantatnya merah dan bentol2 kecil mungkin karena ruam
popok kali yach. dari dia baby aku pake pampers merk
Lola's diapers ngga ada masalah koq kenapa minggu
terakhir ini dia selalu merah2 setiap dipakaikan
pampersnya. aku pake pampers pas bobo aja trus aku
kasih salep CINOLON N sekali sehari dan habis mandi
dikasih cream Switzal yg ada zincnya kemarin2 sempat
membaik koq sekarang timbul lagi. apa memang dia sdh
tdk cocok pake pampers merk itu yach. kira2 pampers
mana yg bagus tapi harga masih terjangkau. rencananya
aku mau free pampers tapi setelah dia umur 1 thn moms.
mohon sharingnya maaf kalau udah pernah dibahas.

Salam
Indri