Christian juga saya pakaikan EQ Dry, dulu pernah nyoba merk baby Like,
abis itu Lola, tapi kayaknya lebih bagus EQ dry, memang lebih mahal dari
Lola, tapi kualitasnya jauh lebih bagus, beberapa kali saya menemukan ruam
popok di sekitar (maaf) selangkangannya, tapi dikasih cream switzal
langsung ilang tuh...

selain itu pernah baca dari beberapa buku, katanya kalo kena ruam popok
sebaiknya jangan dikasih bedak, karena menghambat penyembuhan ruam
popoknya tapi selama ini sich saya nurutin kata buku itu, jadi klo ada
ruam popok gak dikasih bedak, cuma cream aja dan hasilnya hari ini ada
ruam popok, besok pasti udah ilang.

Salam,
Susy
maminya Christian