Mba Desy,

Kemarin jadi yach ke asemkanya duh borong nih, mba
putra ku bln depan mau ultah yg ke 1 kira2 kemarin
goody bag nya isinya apa aja sih akau blm punya
gambaran nih and ultah dimana sih yg enak and murmer
kalau popeye enak ngga or mc donald pls sharing yach.
kemarin aku tdk ngikutin ttg info ultah and goody
bagnya di millis ini sorry yacjh agak telat nih.

Tks
Indri

--- "Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto,