Thanks to mbak Chany, mbak Desi, mbak Dini, mbak Renie, mbak Wedayanti dan mamanya Firdaus atas infonya, tapi buat yg inform soal bearbookstore, kok saya nggak bisa buka pagenya ya...semua link yg diberikan dah saya coba, sama aja hasilnya, apa under construction....?
Anyway, thanks atas atensinya, buat yg lain kalo ada info lagi, mauu doong
soale sebelumnya saya dah search yg ada malah pc saya kena virus ...

 Regards,

Yulia