Dear All Moms & Dads,

Saya pertama bergabung di milis ini 5 bulan yang lalu dengan harapan
walaupun saya belum hamil saya dapat memperoleh pengetahuan tentang bayi dan
balita. Kadang-kadang ngebaca email tentang gimana anggota milis
menceritakan anak-anak mereka bikin saya iri kadang sedih. Tapi kembali saya
berfikir toh saya belum lama menikah baru 8 bulan. Mungkin sekarang emang
belum waktu yang tepat buat saya untuk dititipin anugerah yang terindah dari
Allah SWT.

Di awal bergabungnya saya di milis ini, saya sempat sharing dengan beberapa
moms tentang bagaimana menurunkan berat badan. Ingat kan? Cuma bisa sharing
tentang itu, soalnya kalo sharing tentang bayi dan balita saya belum ngerti.

Syukur alhamdullillah setelah 8 bulan saya menikah, saya dinyatakan positif
hamil. Minggu ini kehamilan saya udah memasuki 6 minggu. Masih rawan. Saya
cuma mengharapkan doa dari all moms and dads di sini supaya kandungan saya
baik-baik saja dan saya dapat menyusul anggota milis ini mempunyai anak dan
bisa ikutan sharing tentang bayi dan balita.

Makasih ya mau berbagi kebahagian bersama saya dan suami.

Best regards,

Dhona