Wah pasti senang sekali ya bu Dhona
selamat ya

jadi inget waktu pertama kali bergabung dengan milis ini
sama bu, waktu itu saya juga belum hamil
saya ikut milis ini dari sejak belum hamil sampai anak saya menginjak usia 4 bulan.
passss banget hari ini jatuhnya.

tapi hamilnya saya payahhh banget, sampe sekarang aja masih trauma bu.
semoga ibu tidak menjalani kehamilan seperti saya.

andrew's mom