Mba Ratna,
Anak saya juga 18 bln (jln 19) sejak dari umur 16 bln sudah saya kasih obat cacing,
tapi obat cina khusus untuk balita yg dikasih tepat tgl 1 imlek (purnama). kalau obat
cacing biasa, mungkin perlu resep dari SPA kali ya. Maaf kalau nga membantu ya.

Restianni

Ratna Pandyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms,

Sekedar numpang tanya, Patricia anak saya umur 18 bulan kira-kira sudah
boleh ngga ya dikasih obat cacing? Soalnya kan sehari-hari anak segitu itu
masih jorok sekali, makanan jatuh di lantai aja dimakan lagi, bahkan kadang
sendalnya suka dijilatin, pasti banyak sekali cacing di perutnya. Ad a yng
bisa sharing ngga ya? Terus obat cacing merek apa, dosisnya berapa...

Thanks ya moms...

Ratna

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.com/

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke