kalau si mantan pacar itu kaya dan hampir mati ..... boleh nggak
dipertimbangkan????

aaNg

                      "[EMAIL PROTECTED]"

                      <mybackup2810

                                       To:     [EMAIL PROTECTED]

                      15/10/2004 16:32 cc:

                      Please respond   Subject:

                      to balita-anda           Re: [balita-anda] mantan pacar ingin
kembali

apapun caranya..., namanya tetep selingkuh.
Mau namanya first love kek..., second love keq, yg jelas temen ibu itu udh
gak ada hak atas suami orang. Temen ibu harus tegas. yang lalu biar aja
berlalu. Lupakan aja semua.

Kenapa harus nangis...??. Harusnya bahagia donk. Coba kalo itu cowok dulu
jadi suaminya n ternyata  kasusnya sama ama yg bakal terjadi sekarang
(nelpon2 cewek terus ngajakkin kawin padahal isteri lagi hmil).

So..., lupakan pertimbangan lain.., lihat ke dunia nyata sekarang. Dunia tdk
selebar daun jendela.

Btw.., buat yg masih nyimpen cerbung Femina yg dulu pernah saya posting di
milis ini mungkin bisa dikasihin ke temennya ibu novie ini buat bahan
renungan (hehehe.., soalnya file saya kedelet. Tabte intan mungkin masih
nyimpen).

rgrd