Mbak Wati,

1 bulan yang lalu, anak saya Alvin juga mengalami hal yang sama
BAB hingga lebih 7 x dalam sehari.. dan di fecesnya, terlihat ada darah sedikit.
Kemudian saya bawa ke dsa nya.. menurut dsa nya apabila fecesnya terlihat
ada darah nya itu disebabkan oleh amuba.. dan amuba itu biasanya dari makanan..
entah mencucinya kurang bersih.. atau cara memasaknya dan biasanya terdapat dlm
sayur2 an..

Oleh Dsa-nya kemudian dikasih antibiotik dan kaopectate - obat anti diare..
dan berangsur2 sembuh...
Kasian loh liat anak saya terus2 buang air.. sampai (maaf) pantatnya iritasi..
karna keseringan pup..

jadi kepanjangan nih ceritanya, but semoga membantu ya...

Rgds,
dewi - alvin's mom