bunda fathur, anak ku Bimo jg pernah ngalamin seperti itu susah makan (ada
makanan yg masuk cuma tdk lama kemudian di muntahin) dan badannya jg tdk gemuk
gemuk (umur 9 bln cuma 6,5 kg), kemudian saran dokter di suruh tes mantouex
hasilnya negatif kemudian disaran kan rotgen teryata hasilnya positif flex paru
(sedih banget rasanya padahal keluarga kt tdk ada yg punya penyakit tersebut )
tapi menurut dokter itu penyakit yg biasa di alami banyak bayi dan pengabotannya
hrs di lakukan selama 6 bln minum obat (hrg obatnya cuma 24 ribuan) tdk boleh
putus. Selama minum obat ini Allhamdullilah hasilnya memuaskan skrg Bimo berat
badannya mulai ada peningkatan (skrg umur 12 bln  sdh 9,5 kg )