wah, susah makan emang lg rame ya .. :)

anak kedua saya juga susah makannya.
umur 20 bulan hanya 8 kg lebih dikit.

udah kesana kemari ke dokter ganti2, jg ahli gizi
tetep saja susah makannya.
ya sudah jalanin aja.

mudah2an semua baik2 dan sehat saja.

skr lg coba diberi madu .

untuk lanjutannya tes mantux,
bagusnya sih rontgen, kalo sekali2 sih emang gpp rontgen.
dulu si sulung saya juga hrs sampe rontgen stl mantuk, nya
dan ternyata hrs minum obat untuk flex sampe 6 bln.

pas pertama2 minum obat emang nafsu makannya nambah.
jd tambah bb nya.