From: SETYOWATI, Siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 06, 2004 12:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Jambu biji Merah

Moms and Dads,
Mo nanya nih, karena sekarang lagi banyak yang jual jambu biji merah,
udah boleh belum sih jambu merah dikasih ke anak usia 8.5 bulan dalam
bentuk juice ? Selama ini saya kasih ke Theressa jeruk , apel, pir,
anggur, sama pisang aja, nah ini saya mo coba kasih jambu merah. Thanks
ya sharingnya .....

Rgds,
Siska-Ibunya Theressa