From: SETYOWATI, Siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 06, 2004 12:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Jambu biji Merah

Moms and Dads,
Mo nanya nih, karena sekarang lagi banyak yang jual jambu biji merah,
udah
boleh belum sih jambu merah dikasih ke anak usia 8.5 bulan dalam bentuk
juice ?
Selama ini saya kasih ke Theressa jeruk , apel, pir, anggur, sama pisang
aja, nah ini saya mo coba kasih jambu merah.
Thanks ya sharingnya .....

Rgds,
Siska-Ibunya Theressa