Waduhh....
Enaknya yang di JKT bisa nyari2 buku segitu banyak macem ya, kira2 di SBY
ada nggak yah??
Ada yang punya info toko buku semacam Star Books (di SBY sekitarnya)
nggak??
Mau donggg....

Jevon's mom

hera <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 06/10/2004 03:46 PM

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] Star Book

buku2nya bagus dan murah2, karena pas pameran di JHCC Star Books ada
diskon
50-70 persen. Saya sampe kalap ngeliatnya, hehehe... bayangin aja mbak,
buku
winnie the pooh yang pop-up (kalo dibuka bisa mencelat keluar) cuma
dibanderol 14rb-an, buku seri my first lift the flap book (ada gambar yang
bisa dibuka-tutup tiap halaman) cuma 17rb-an, semuanya impor dan saya
pernah
lihat di toko buku lain harganya jauuuhhhh lebih mahal...
kalo mau coba ke tokonya aja mbak, star book di mal ambassador, lantai
satu,
tokonya di ujung deket2 pintu keluar yang ke ITC/carefournya. Yang punya
juga baik kok, suka dikasih tau buku2 apa yang baru dan murah :)
Happy hunting!

regards,
Hera

on 10/6/04 10:09 AM, Ferlina at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Dear all,
>
> Kemaren ini ada yang ke pameran buku di JHCC ngga ya? Kemaren ini aku
sempet
> nanya kapan jadwal pameran ini dan nyesel banget ngga bisa pergi karena
ada
> acara but thank you untuk yang udah kasih tau jadwalnya.
> Kebeneran temenku pergi dan dia bilang ada stand Star book dan katanya
> bukunya bagus2 tapi dia ngga nanya dimana tokonya, ada yang tau ngga ya?
>
> Tengkyu ya
> Ferlina

>>> Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
>>> Info balita, http://www.balita-anda.com
>>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

>> Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
>> Info balita, http://www.balita-anda.com
>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

,"
DISCLAIMER :

“The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged
and confidential, and may be legally exempt from disclosure under applicable law. It
is
intended only for the specific purpose of being used by the individual or entity to
whom it is
addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible
for
delivery of the message to such person), you must not disclose, disseminate,
distribute,
deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information contained in this
transmission.

we apologize if you have received this communication in error; kindly inform the
sender
accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it is
permanently
deleted from your computer system. We do not give or endorse any opinions, conclusions
and
other information in this message that do not relate to our official business. “

Kirim email ke