dear yulie,

yang aku tau transfulmin itu adalah semacam salep yang
dioleskan ke dada dan punggung anak kita yang lagi
pilek. jadi bukan semacam obat yang dimakan atau
ditelan.
transpulmin memang bagus dioleskan pada anak yang lagi
pilek dan batuk, biar angat.
tapi anakku ada kelemahannya menggunakan itu. anakku
berkulit putih dan sangat sensitif kalo dioleskan
balsem yang panas.

segitu aja ya yulie informasi dari aku
semoga bermanfaat.

best regards,