hallo mbak yulli

transpulmin itu ada yang berbentuk balsem ada yang
berbentuk sirup , keduanya sangat berguna untuk yang
sedang batuk. Untuk yang sirup cocok untuk batuk yang
berdahak sehingga dia dapat mengencerkan dahak,
biasanya habis minum ini BAB anak akan lebih encer
karena dahak keluar terbawa BAB nya, trus yang balsem
bisa menghangatkan tubuh sehinnga memudahkan atau
melancarkan respirasi untuk anak yang sedang batuk
pilek, segitu dech info dari saya semoga bermanfaat

Bundanya Adhel