From: dogi lingfung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 07, 2004 4:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Hi.. saya mamanya Euginia

Pernah dicoba pake ayunan yang kain gak? (maksudnya yang tradisional itu
loh)

Moudi Mononutu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Hi,

Saya baru gabung di milis ini.... Mo langsung nanya ke para mama2 yang
sudah pengalaman. Anak saya baru 2 bulan. Dari lahir dia nggak
terbiasa dilepas terus tertidur. Jadi kalo waktunya tidur, dia maunya
digendong sampai tertidur. Kalo siang dia sama sekali nggak mau
dilepas, baru setengah jam sudah bangun lagi. Apalagi BS nya nggak mau
dia nangis, baru kelihatan mewek udah diangkat lagi.... Mungkin para
mama punya sharing yang bisa membatu.... Thanks before...

Mamanya Euginia,