dear all,

aku minta sharring donk yang pengalaman dengan GARUDA, aku denger banyak
trouble tiketnya, udah jadi tiket tapi setelah di bandara namanya hilang
jadi gak bisa boarding meskipun kita udah punya print-out komputernya.

Aku mau issued tiket GARUDA buat periode lebaran jadi gak yakin juga
soalnya ada beberapa temen yang cerita dan ada satu pemilik travel juga
bilang begitu..padahal Garuda penerbangan yang cukup mahal dibanding
pesawat swasta lainnya. Setelah perang harga aku belum pernah naik Garuda
lagi kebanyakan pesawat swasta  dan oke-oke aja gak pernah ngalamin
kejadian begitu ...

Please sharringnya yach .....

ThanksB4,
Rita.-