Moms,

kalau saya sih masih lebih suka terbang dengan garuda
dibandingkan penerbangan lainnya. apalagi untuk peak season
seperti lebaran. saran saya, jangan pernah tiba di bandara
setelah batas check in or 1/2 jam sebelum keberangkatan. lalu
usahakan melakukan reconfirmation untuk jadwal penerbangan
selanjutnya. kalau perlu, 1 hari sebelumnya langsung lakukan
city check in. dijamin deh nggak bakalan nggak dapat tempat
duduk.
pengalaman saya setelah melakukan penerbangan dengan maskapai
di luar garuda...... kecewa juga. malah lebih parah karena
jadwal penerbangan terbatas dan biasanya cuma punya 1 atau 2
pesawat saja, jadi kalau pas ada kerusakan mesin...... alamat
nggak jadi berangkat. belum lagi kalau lagi peak season, ada
yang sudah confirm sehari sebelumnya bisa nggak dapat seat kok.
dan mereka nggak punya fasilitas city check in, jadi.......
kita harus ngantri.
semoga berguna.

hany