Numpang bandwithnya yach, mohon maaf buat yang tidak berkenan,
Lebaran kan tinggal sebentar lagi,
Saya mau menawarkan baju muslim untuk anak2, mulai usia 0-12 tahun.
Bagi yang berminat via japri aja sekalian aku kirimin contoh dan price listnya.
Atau kalau jalan2 ke Mangga 2, bisa mampir ke toko di WTC Mangga 2, Lantai 4, Blok B no. 12, spesial menjual baju muslim anak dan sisa export.
Bisa dikirim ke luar kota, dengan biaya ditanggung pembeli.
Dan untuk Mom end Dads yang ingin berpenghasilan lebih,
kami menawarkan sistem kerjasama.

Regards and thanks,
Aprilita, 08161137167
mamanya Gilbert
"Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com