Mba aku mo tanya untuk baju koko ML-T-01 yang ukuran anak umur 6an ada
ga??warnanya apa saja
-----Original Message-----
From: ag_collection [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 09, 2004 7:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT : Jual pakaian muslim anak

Numpang bandwithnya yach, mohon maaf buat yang tidak
berkenan,

Lebaran kan tinggal sebentar lagi,
Saya mau menawarkan baju muslim untuk anak2, mulai usia
0-12 tahun.
Bagi yang berminat via japri aja sekalian aku kirimin
contoh dan price listnya.
Atau kalau jalan2 ke Mangga 2, bisa mampir ke toko di WTC
Mangga 2, Lantai 4, Blok B no. 12, spesial menjual baju
muslim anak dan sisa export.
Bisa dikirim ke luar kota, dengan biaya ditanggung
pembeli.
Dan untuk Mom end Dads yang ingin berpenghasilan lebih,
kami menawarkan sistem kerjasama.

Regards and thanks,
Aprilita, 08161137167
mamanya Gilbert

===============
"Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com,
langsung dapat akses Internet Gratis..
Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info
hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.