Pak Sofian, seneng dong ya...Odza udah mulai belajar tengkurep....ga
usah khawatir Pak, memang pada mulanya dia akan kesulitan untuk
mengangkat kepala, setelah beberapa hari udah bisa koq, anak saya Nadhif
belum usia 2 bulan alhamdulillah bisa tengkurep sendiri, malah kalau
tidur senengnya tengkurep. Sekarang Nadhif 4,5 bln udah angkat pantat,
istilahnya ogong-ogong, itu lho seperti posisi merangkak.

Kasihan kalau Odza udah mau tengkurep malah dihalang-halangi ntar malah
terhambat perkembangannya. Perhatikan saja kalau udah tengkurep
hidungnya tidak tertutup/sulit bernapas.

Mamanya Naufal-Nabil-Nadhif