From: Astrid Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 19, 2004 11:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] borong pertanyaan : kuning telur untuk bayi &
baby sitter yg recommend dimana?

Dear moms yang baik2,

Kayaknya bentar lagi aku bakalan jadi the most bawel moms di milis
ini..ehheh karena baru aja selesai sharing..udah nanya lagi en lagi en
lagi....ngga apa2 yaaaaaa..itung2 ngobrol...

Gini loh..aku mau borong dua pertanyaan ( dua aja...:P)

1. bagus ngga sih kuning telur di campur ke susu formula terus diminum sama
anak bayi , khususnya bayi ku yang baru 4 bln. Ibu ku paksa aku untuk kasih
kuning  telur ayam kampong ke anakku , katanya proteinnya tinggi banget dan
bagus untuk otak. Cuma, kok aku ngga pernah denger ya kuning telur di campur
ke susu trus di minum? Takutnya malah bikin alergi ngga sih? Aku mau telp
dsa ku , tapi etis ngga ya telp ke dia Cuma Tanya itu doang? Trus yang aku
takuti lagi,...sekrang kan lagi musim flu burung...duuuhh kuning telur itu
kan hanya akan di masak 1/2 matang atau tidak sama sekali, jadi ngga ada
pencegahan supaya virus itu masuk (seperti dimasak dulu ). Gimana moms? Ada
yg pernah kasih kuning telur ke bayi nya? Trus ada pengaruh ngga?

2. Aku mau Tanya, ada yang tahu ngga yayasan baby sitter yang sangat
rekomen. Rencananya, tante ku yang biasa jagain arsya udah mau retired alias
pension dari kerjaannya. Karena, arsya udah makin beratttt , tanteku udah
tua udah ngga sanggup gendong2..tapi aku masih paranoid kalo di lepas ke
baby sitter, krn ngga pernah ngerti baby sitter yang ok dimana? Tadi nya
kepingin dapet lungsuran baby sitter dari sodara2ku..tapi semuanya masih di
pake..hik hik ..bingung nih? Ada saran aku harus ke yayasan mana? Atau aku
harus gimana ya? Atau berhenti kerja? Padahal aku baru aja kerja di tempat
baru dan baru aja cocok. Gimana ya?

Cheers,
Astrid

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.