From: "Yogi Ganesrama" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 20, 2004 9:11 AM
Subject: [balita-anda] Baby Car Seat

Dear All,

Sharing donk Mom & Dads mengenai hal tsb diatas,
yang bagus tapi nggak mahal :) mudah-mudahan ada
yg kasih info toko-nya yang murah.

Sebelumnya terima kasih banyak.

Hormat,
Ayahnya Dito & Dhira

-------
PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL (Disclaimer)
-------
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity
to which
it is addressed and may contain information that is privileged, confidential
and exempt
from disclosure. If you are not the intended recipient, please do not
disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in
reliance on it. Instead, please notify us immediately by return e-mail
(including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard
all copies of the e-mail.

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2