moms/dads,

Saya beli baby car seat nya cosco. oke banget karena bisa
dipakai mulai dari si kecil belum bisa duduk sampai dia besar
sekitar 6 tahun (tergantung gemuk atau tidak badannya).harganya 2jt. dan ada pengaman
tambahan yang bisa dipakai
sebagai meja kecil, kalau mau bisa hubungi toko Baby love di
ITC Roxy mas lt. 2. karena saya sudah cek ke beberapa toko di
mangga dua n itc kuningan, harga nya masih lebih murah di baby
love.
maya mulai pakai car seat usia 3 bulan n sekarang sudah 10 bulan.
sebelumnya kita pakai car seat yang sekalian dengan baby
carrier nya (buat anak yang bisa duduk), tetapi waktu usianya 5
bulan saya beliin yang sekarang ini. lumayan banget lho karena
di mobil dia bisa fun dengan mainannya. selain itu, gendong
anak di mobil kan bahaya banget, kalau kita ngantuk sedikit
saja bisa jatuh. juga kalau pas ada kecelakaan kecil, misal rem
mendadak, dll. anak bisa terlepas dari gendongan. apalagi kalau
mau bawa si kecil untuk perjalanan jauh, misal mau ke luar
kota.....
buat yang baby nya masih di bawah 2 bulan n cari car seat
sekalian baby carrier, bisa dipakai sampai tubuh anak 11 kg,
boleh nih beli car seat saya. merk pregperego. saya belinya
1.5jt n saya cuma lepas 750rb aja..... kalau ada yang minat,
japri ya.

mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id