From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 20, 2004 11:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mulai diberikan makanan tambahan

aku juga mau dong, dikirimin menu buat bayi.

thank you

                      [EMAIL PROTECTED]
                      eva-td.com
                                       To:     [EMAIL PROTECTED]
                      10/20/2004 10:36 cc:     [EMAIL PROTECTED]
                      AM               Subject:
                      Please respond           Re: [balita-anda] Mulai
diberikan makanan tambahan
                      to balita-anda

Dear papah Odza,
untuk makanan tambahan biasanya dimulai di umur 4 bulan atau 6 bulan,
tergantung ASI eksklusifnya.
Untuk instant saya pakai creme nutricia dan nestle. Ada juga promina, dll.
Tergantung kesukaan bayinya aja.
Atau kalau mau variasi, bisa buat sendiri, saya kirimkan menu khusus bayi
via japri ya.

Cheers.

                      SOUFIAN
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
                      [EMAIL PROTECTED]
                      et>                      cc:       (bcc: Nyoman
                      RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda] Mulai
                      diberikan makanan tambahan
                      10/20/04 09:59 AM
                      Please respond to
                      balita-anda

To. dead and mom

saya mau tanya nich sory kalau sudah pernah dibicarakan
usia berapa sich baby baru dikasih makan tambahan dan
kalau yg instan merk apa ya yg baik ?

thank ya sebelumnya atas infonya

papah odza
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

====

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your
correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
[...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi