Mbak putra juga gitu pertama makan tim saring... mungkin  kurang lembut
teksturnya....

kalo aku blendernya agak lama jadi udah halus,... terus aku variasiin kaya
menu yang aku kirim tadi...

alhamdullilah sih dia mau makan... dalam seminggu ga pernah ada menu yang
sama..

sebelum usia setahun aku coba tuk hindari gula, garam, kecap, penyedap
dalam setiap menu yang aku berikan.. untuk rasa cukup ditambah mentega
(yang unsalted) atau keju babybell..

coba deh bikin menu yang aku kirimkan tadi... soalnya di menu tsb ada
karbohidratnya, sayurannya, protein plus sedikit buah.

oke semoga christian mau makan tim saring lagi

"MSmail" <[EMAIL PROTECTED]>
10/20/2004 03:42 PM
Please respond to

cc

Subject
Re: [balita-anda] Mulai diberikan makanan tambahan

sekalian tanya dech..

mulai umur 6,5 bulan Christian saya kenalkan dengan tim saring, tapi kok
dia gak mau makan yah? kayaknya gak doyan gitu..

apa karena rasanya gak manis yah? mula-mula saya buatkan dia tim ati ayam
saring, gak pake garam, dia gak mau makan sama sekali, akhirnya ditambahin
kuah semur (kecap manis) dia lahap semua. tapi masa tiap kali makan harus
pake kecap manis? wah.
gimana akalinnya yah? supaya dia mau makan?

pernah saya kasih kentang + keju babybel + susu formulanya dia sich doyan2
aja. tapi besok-besoknya udah gak mau lagi makan bubur ati ayam/telurnya
:(

help.. help.. :P

rgds,
Susy
maminya Christian

> Pak kalo bisa jangan via japri ya, aku juga mau dong. Anakku sekarang
> berusia 5 bulan dan baru aku kasih pisang & labu kuning... Kalo' ada yg
> lainnya supaya lebih bervariasi aku mau ya...
>
> Bunda Daffa & Fadlan

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.