From: "syeli" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 20, 2004 11:10 AM
Subject: RE: [balita-anda] Balita Saya Panas Kembali

> [...]
> tersebut.
> kasihan dinda, saya ikut prihatin, dia belum bisa ngomongin apa yang
dirasa.
> Kalau saya bolah sarankan, tukar DSA yang lain saja pak, mungkin ada
diantara kerabat Bapak yang
> menyarankan DSA yang lebih baik.
> karena menurut saya, seharusnya anak-anak sebisa mungkin menghindari
obat-obatan kecuali vitamin,
> karena nanti takut anti bodynya malah lama2 jadi gak berfungsi.
>
> Bapak berlokasi di mana?
> kalau di jakarta, saya referensikan Dr. Kishore atau swatini

paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2