Dosisnya 1 x 1/2 sendok takar. Waktu itu diberi keterangan diminum pagi
hari.
Ivan kan ndak mau minum kalau pakai sendok obat, jadi saya tanya ke dsa, dan
boleh diencerkan.
Jadinya setiap pagi saya beri Ivan 1/2 sendok takar dimasukkan botol trus
diencerin sd 50 cc.
Ivan ndak bisa minum ya pekat
zamel pekat sekali...ivan sering seperti orang keselek kalau minum apapun yg
terlalu kental
Semoga membantu
salam
bundanya ivan