Moms and dads,

Sewaktu hamil dulu setiap periksa kehamilan saya selalu diberi Vitamin untuk
Janin, ada folic acid, Dha, juga ada Vitamin untuk Calcium. Banyak sekali ..
Tapi saat hamil itu saya nggak bisa minum Vitamin^2 itu karena selalu
muntah.

Sekarang ini saya masih menyusui anak saya, sering kepikiran bisa nggak yach
Vitamin itu saya minum untuk membalaskan dendam sewaktu saya hamil dulu.

Kalau saya konsumsi Vitamin tersebut apa masih ada fungsinya untuk anak
saya???? Karena sayang juga kalo' disimpan terus..dan kebetulan teman^2 saya
belum ada yg hamil jadi Vitamin itu tidak bisa saya regenerasikan.

Terima kasih sebelumnya..

Salam,

Bundanya Dimas

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged. If
received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not rely on
advice and documents received by email unless confirmed by a signed Thiess letter.
Before opening or using attachments, check them for viruses and defects. Thiess'
liability is limited to resupplying any affected attachments.