saya masih minum folic acid tuh walaupun maya sudah 10 bulan
karena folic acid juga bagus buat wanita menyusui.
dikombinasikan dengan calcium.

> hihiii..folic acid itu gunanya untk mencegah cacat janin
> moms....seperti bibir sumbing kata dokter kandungan saya
> loohh..
>
> Kalau bunda Dimas mau balas dendam utk memberikan vit2 ke
> Dimas yang paling mudah DHA bisa konsumsi vitamin prolacta
> for baby. Bisa dicampur di susunya Dimas..kalau Dimas masih
> menyusui , bundanya yg minum DHA proclacta for mom.
 Kalau
> vitamin yang lain konsul ke DSA ya..soalnya Dimas kan masih
> di bawah 1 thn (eh bener ya bunda?)
>

> Best Regards,
> Detty

 folic acid dan satu obat lagi untuk memperlancar
> aliran darah pada tri
 semester I, trus folic acid dan
> calcium untuk semester II, dan folic
 acid plus untuk
> semester terakhir. Saya sudah ngotot minta vitamin dll
 tapi
> dijawab yang bagus justru makan yang sehat, makan buah dan
> minum
 susu , makanya saya memaksakan diri makan yang bener
> selama hamil. Folic
 acid berguna untuk pertumbuhan tulang
> belakang bayi mencegah penyakit
 spina apa gitu lho ..) jadi
> ada vitamin/obat yang memang bergunanya pada
 saat
> pertumbuhan janin.

 untuk
> Janin, ada folic acid, Dha, juga ada Vitamin untuk Calcium.
> Banyak
 sekali ..
> Tapi saat hamil itu saya nggak bisa minum Vitamin^2 itu
> karena selalu
 muntah.

> Sekarang ini saya masih menyusui anak saya, sering kepikiran
> bisa nggak
 yach
> Vitamin itu saya minum untuk membalaskan dendam sewaktu saya
> hamil dulu.
>

> Kalau saya konsumsi Vitamin tersebut apa masih ada fungsinya
> untuk anak
 saya???? Karena sayang juga kalo' disimpan
> terus..dan kebetulan teman^2
 saya
> belum ada yg hamil jadi Vitamin itu tidak bisa saya
> regenerasikan.
>

> Terima kasih sebelumnya..
>

> Salam,
>
> Bundanya Dimas
>

> ******************
> IMPORTANT - This email and any attachments may be
> confidential and
 privileged. If received in error, please
> contact Thiess and delete all
 copies. You may not rely on
> advice and documents received by email
 unless confirmed by
> a signed Thiess letter. Before opening or using
> attachments, check them for viruses and defects. Thiess'
> liability is
 limited to resupplying any affected
> attachments.
> ******************
>

> ______________________________________________________________________> This email
> has been scanned by the MessageLabs Email
> Security System.
 For more information please visit
> [...]
> DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita &
> Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik:
> POLL ST WAN 2
> ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
> Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia
> 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para
> peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya
> berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
> kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel,
> Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

 Info balita,

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id