From: "Astrid Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 28, 2004 2:15 PM
Subject: [balita-anda] Need info : ASI sedikit banget selama puasa..

Dear moms,.aku lagi kesal dan kecewa karena ASI ku makin sedikit selama
puasa ini. Apakah sangat berpengaruh ya kalau puasa? Aku sampai hopeless
soalnya yang biasanya bisa di atas 100ml, sekarang ngga sampe 50ml!!! sedih
kan..ihik..untuk jadwal menyusui sama anaku masih berjalan sesuai jadwal
,pagi sebelum berangkat dan pulang kerja dan bahkan kalau malam hari. TAPI,
anakku kayaknya kesal karena ASI nya habis..aku sendiri juga merasakan
payudara aku sedikit lembek dan tidak se kencang dulu ( kalau kencang
artinyaASI banyak) Bayi ku sekarang 4 bulan lebih 1 minggu. Sudah makan
padat, tapi tetap menyusu formula/ASI.

Please help moms, bagi yang ber agama muslim (mhm maaf kalau pertanyaan ini
tidak berkenan untuk yang non muslim), sunnah ngga ya puasa untuk orang yang
menyusui? Rencana ku biarpun aku kerja aku tetap mau kasih dia ASI kalau
bisa sedikitnya sampai 6 bulan dan kalau bisa  aku juga berpuasa. Tapi,
anakku baru 4 bulan lebih 1 minggu udah hampir habis ASI-nya. Mohon
sharingnya ya moms.kalau aku harus ber puasa apa kiat nya supaya ASI ku
banyak? Dan bagaimana membuat ASI jadi lebih banyak? Apakah sayuran hijau
seperti kangkung, bayam berpengaruh? Kalau memang di haruskan minum susu,
boleh ngga sih susu biasa ( yang bkn susu khusus menyusui)?

Thanks so much in advance for the sharing,

Astrid Febrina

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.