Acih mbak Meita untuk info-nya.
Sekarang aku minta tolong pendapat ibu/bapak tentang Press Cooker (PC).
Adikku untuk membuat makanan anaknya (tim) selama ini pake PC,
2 anaknya tumbuh relatif gemuk, sementara ada rekan yang menyangsikan
kefektifan kandungan vitamin yang ada pada makanan yang dimasak dengan
PC ; akan rusak dalam tekanan dan panas yang tinggi.
Anakku 3 bulan neh jadi bentar lagi mo aku kasih makan, baiknya pake PC or
Slow Cooker ya ?
Note : Untuk anakku yang pertama aku pake Rice Cooker, caranya sama
dengan Slow Cooker.
Ma kasih untuk urun pendapat ibu/bapak ........

salam,

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.