kayaknya ada deh mbak
di PIM juga ada

----- Original Message -----
From: "Astrid Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 29, 2004 8:53 AM
Subject: RE: [balita-anda] Baju koko/muslim untuk baby di bawah 1 th

Kalau di Pasaraya ad acounter cool ngga ya?  Aku juga mau banget nih untuk
anakku yang pas lebaran nanti 5 bulan. Aku tinggal di Jakarta selatan,
kayaknya kalau ke MKG ( Mall Kelapa Gading ) jauh banget. Ada yang tau ngga
counter cool dan winnie the pooh (kayaknya waktu itu ada yang bilang kalau
ngga salah di counter ini ada yang juga baju muslim di bwh 1 th)di daerah
Jakarta Selatan. Mohon info nya yaaa..

Thanksss,
Astrid Febrina