Dear parents,

Barusan saya terima surat via pos dari Green Tech (showroom barang2 elektronik, rumah
tangga & kesehatan) di Cilandak Mall-Lt dasar No.16, yang memberitahukan kalau saya
terpilih (hanya 100 orang) untuk mendapatkan undian TV, lemari es, HP, VCD player,
dll. Syaratnya: hanya datang langsung (tanpa diwakilkan) dengan membawa kartu pengenal
paling telat sampai tanggal 7 Nov!!!

Saya langsung telpon ke mereka: ini maksudnya apa??? Darimana mereka tahu data saya???
(nama, alamat dan jabatan di kantor!!) Padahal seumur hidup saya ini, saya belum
pernah menginjakan kaki di Cilandak Mall atau belanja barang2 elektronik di gerai
Green Tech.
Saya sampai tanya berulang kali, "jadi saya hanya perlu datang, lalu hadiahnya
diundi???" Jawabannya betul pak, pokoknya bapak dateng bawa kartu pengenal, nanti
diundi dengan menggunakan scan number milik bapak...
Lho mau ngundinya gimana kalo waktu datengnya (yg katanya 100 orang itu) gak bisa
dijamin bersamaan???

Ada yang punya pengalaman mengenai ini???

Salam,
-Md-

Kirim email ke