Kalau menurut saya sih bo'ong.Saya juga pernah tuh dapat surat seperti itu, pas
sesampai di sana saya disuruh mengambil undian,setelah itu para pegawai akan berpura2
kaget,"Wah....sebentar ya bu,sepertinya ada kesalahan.Tidak mungkin ini terjadi saya
akan menghubungi manager saya untuk menanyakan hal ini!".Lalu dengan akting sama
surpisenya sang manager akan mengatakan," Wah ibu sangat beruntung.Tidak pernah ada
orang seberuntung ibu.Bayangkan ibu telah memenangkan semua barang yg ada di sini!"
Lalu berjejerlah para pegawai toko itu memberikan selamat kepada saya.Memang di toko
tersebut ada segala macam barang,ya rice cooker, saringan air, peralatan memasak
dll."Tapi dengan satu syarat yaitu ibu minimal membeli barang di toko ini sebesar 5
juta rupiah" ( biasanya tergantung tokonya elit atau tidak ).
Ya........Begitulah cerita pengalaman saya.Dan saya mengalami hal ini bukan sekali
tapi sering dan berkali2.Memang ada hadiahnya tapi biasanya cuma notes atau gelas atau
mug.

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke