From: "Renie Yugistiningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 02, 2004 9:16 AM
Subject: Re: Baby Sitter Vs Governess

> Mbak, maaf ya, bukannya membantu.
> Apakah antara BS dan Governess, ada perbedaan gaji yg mencolok ?

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.