Mbak, saya tertarik nih dengan pengobatan ini...
Mbak, praktik dokternya ini  semacam pengobatan alternatif atau memang
praktik dokter yang ada izin prakteknya dari depkes ya ? ( kan kalo ada
izin praktiknya lumayan bisa reimburst..he..he...)
Keluhan saya ini semenjak melahirkan anak saya yg pertama, tulang belakang
saya terutama dibagian punggung itu sakit sekali, ngilu apalagi kalo baru
bangun tidur wah...rasanya ampun deh....
Makanya pingin coba nih...

Thks be 4
Dewi

"Meita R. Dewi" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/02/2004 01:52:23 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]