Moms/dads,

mengenai susu uht lebih baik daripada susu formula memang sudah
saya denger dari boss saya di kantor. kebetulan group persh
kita juga punya divisi dairy jadinya beliau tau banget apa2
saja material utk susu tsb. menurut beliau, paling baik adalah
susu 'fresh', yang biasanya ditaruh di display yang memakai
pendingin, bukannya yang di rak display biasa. kenapa pilih
yang fresh? sebab susu yang dipakai harus yang kualitas nomer
satu, kualitas susu berikutnya dipakai untuk susu uht yang
ditaruh di display biasa, kualitas berikutnya dipakai untuk
susu bubuk. info tersebut saya dapat dari beliau. saya sharing
ke teman2 bukan untuk menyudutkan susu bubuk atau formula.saya belum mencari lebih
lanjut mengenai benar tidaknya info ini.

mengenai vitamin tambahan yang dimasukkan ke dalam susu
formula, jangan takut, kan bisa diperoleh dari makanan sehari2
nya, misal dha dari ikan laut dalam.

regards,

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id