From: sri mulyati [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, November 03, 2004 6:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Jika janin belum masuk panggul

Moms, Ada yang pernah mengalami ngga, ketika usia kandungan 34 minggu, janin belom
masuk panggul?
Gimana ya caranya or ada trik-trik khusus ngga biar janin masuk panggul.
Kalo mitos sering-sering ngepel jongkok bener ngga sihh....??? Soalnya takut
operasi caesar nih..
Makasih ya...

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com