From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 4 November 2004 3:07 PM
To: rita mardalina
Subject: [balita-anda] Melahirkan lewat due date [was: Re[2]: [balita-anda]
Jika janin belum masuk panggul]

Mumpung topicnya masih seputar baby nih..

Ada gak yg pernah melahirkan lewat perkiraan yg ditentukan??

apakah menghitung waktu kelahiran dari hari pertama haid terakhir itu
selalu akurat??  klo buat aku sih lumayan akurat, dr perhitungan tsb
cuma meleset 1 hari, yg harusnya aku melahirkan 27 maret jadi maju 1
hari, 26 maret Angina dah nongol.

tapi, menurut perhitungan tsb, adek aku yg harusnya melahirkan 28/10/04
(hari pertama haid terakhir: 21 Jan, so tgl + 7 = 28 dan bln+9 = 10), sampai
hari ini belum nongol juga babynya. emang sih +/- 2 weeks masih
normal. cuman ga sabar nih, pengen liat ponakan. apalagi adekku, jadi
bingung, karna dikeluarga ga ada yg telat dr due date.

klo denger shared temenku malah tambah bingung. menurut rumus
tsb, diperkirakan lahir 1 april. tnyata dia melahirkan 7 mei. berarti
jadi 10 bulan dong hamilnya? mangkanya dia ga percaya rumus tsb.
padahal aku dah bilang sama dia, klo faktanya ada yg melahirkan
diusia kandungan 10 bln. aku dapet info dari kakak yg ada beberapa
pasiennya spt itu.

jadi penasaran nih, mau dong sharenya moms... thx yah.

Angina's Mom
http://www.tristania-angina.com/